#LAWAK Belanja £ 20.000 untuk majlis pernikahan anjing



TEMPO Interaktif, – Seorang pemilik anjing mengeluarkan £ 20.000 untuk memberikan anjing manjanya hari pernikahan yang sempurna.

Louise Harris, 32, mengaku menghabiskan ribuan poundsterling untuk belanja hari ulang tahun, designer pakaian, dan perhiasan untuk anjing peliharaannya, Lola.

Tapi sekarang dia melangkah lebih jauh dengan menggelar pernikahan anjing paling mahal di Inggris.

Louise, yang menjalankan butik anjing dan rumah perawatan Diva Dogs di Essex, mengundang 80 tamu ke upacara mewah untuk menonton Lola mengikat simpul dengan Mugly, seekor Crested Cina, yang memegang gelar anjing Inggris paling jelek setelah memenangkan gelar itu di 2005.

Pesta itu diadakan di sebuah tenda outdoor di halaman sebuah rumah di Essex, dengan biaya £ 2.500 hanya untuk tempat saja.

Dia juga menghabiskan £ 1.000 untuk bunga hias, £ 3.000 untuk desainer yang menghias tenda, £ 400 untuk wedding planner peribadinya sendiri, dan bahkan £ 400 untuk penjaga keamanan.

Louise, yang memiliki dua Yorkshire Terriers lainnya, Lulu, empat tahun, dan Larry, dua tahun, berkata, “Aku ingin Lola memiliki hari pernikahan yang sempurna.”

Louise menggelar kompetisi online pada situs web DivaDogs dan halaman Facebook agar dapat menemukan suami yang sempurna untuk Lola.

Ia menerima ratusan calon pelamar tapi hanya enam calon di final. Yang mengejutkan,  pilihan Lola adalah Mugly, yang dimiliki oleh ibu beranak empat Bev Nicholson, 47.